Loyal Followers

Thursday, July 15, 2010

0400 a.m.................

Ya Allah, dr dalam lubuk hati hambamu yg paling dalam
dalam benak pemikiran yg masih waras
sejujurnya aku masih x dpt lupakan manusia yg bernama lelaki
yg pernah singgah dalam hidup aku suatu ketika dulu


Ya Allah, bantulah aku
kuatkanlah hatiku
teguhkanlah pendirianku
supaya tidak mudah goyah


Sesungguhnya aku mampu menutup mata org lain
tp aku mmng tak mampu berpura2 utk menutup kekecewaan diri sendiri...:'(


"seberapa salahkah diriku
hingga kau sakiti aku begitu menusukku
inikah cara membalas
aku yang slalu ada saat kau terluka

seberapa hinanya diriku
hingga kau ludahi semua yang ku beri untukmu
tak ada satupun perasaan
yang mampu membuatku begitu terluka
namun ku terlanjur mencintai dirimu
terlambat bagiku pergi darimu
begitu terlalu indah perasaan itu
tak mudah untukku jauh darimu"
.......................................................

No comments:

Post a Comment